Annyeong Cheryes^^~

Kali ini aku mau mereview sedikit soal comebacknya para Trouble Maker yang satu ini. Yaps, bagi kalian pecinta Kpop pasti udah liat dong MV barunya dari sub unit yang satu ini? MV merek ini diliris 27 Oktober kemarin. Dan apa yang pertama kalian pikirkan setelah ngeliatnya? "......" *deng* tentunya bilang WOW ya hahaha. Sepertinya Cube Ent. ingin mengeluarkan MV yang khususnya untuk 19+ deh. Setidaknya menurut dari standar di Korea.
Sub-unit yang debut di tahun 2011 ini, awalnya meluncurkan single yang sama dengan nama sub-unit mereka. Yaitu Trouble Maker. Singkatnya MV mereka kali ini berceritakan sebuah pasangan yang mengalami hubungan yang sulit setelah mereka terbuang dari kisah percintaanya masing-masing. Dan mereka tinggal di sebuah trailer hippie. Selanjutnya mereka melakukan adegan yang cukup seksi untuk melupakan masalah keduanya. Entah bagaimana mereka melakukannya, yang pasti di akhir cerita, mereka terlihat bahagia dengan menyalakan kembang api dan dilanjutkan dengan adegan menari yang dikelilingin oleh dua buah mobil balap. Nah, daripada kalian yang belum liat jadi penasaran cerita MV nya kaya apa, yuk coba diliat langsung deh MV-nya dibawah ini.. cuss!

Trouble Maker - '내일은 없어 (Now)' M/V


Trouble Maker - '내일은 없어 (Now)' M/V (Uncut)



Di MV sebelumnya mereka masih menggunakan rambut berwarna hitam, namun di MV kali ini mereka merubah warna rambut. Hyunseung merubahnya menjadi warna agak putih gitu, sementara Hyuna merubahnya menjadi blondie yang ngebuat dia makin terlihat sexy. Disela-sela videonya Hyunseung berubah bak seorang joker. Disitu salah satu scene yang ngebuat aku tertarik ngeliat video ini. Kalau masalah fashion mereka sih gak usah ditanya lagi. Overall aku suka gaya mereka. Mulai dari Hyuna yang menggunakan pink fur jacket, rambut palsu birunya, sampe pink blazer yang dipaduin dengan hot pants jeans plus bowler hat-nya. Kemudian Hyunseung yang menggunakan jeans yang dirobek bagian dengkulnya yang ngebuat dia jadi cool bgt, ditambah lagi dengan bertelanjang dada yang ngebuat gak kalah sexy dari Hyuna. kkkk~

Tapi lagi-lagi MV mereka ini menjadi perbincangan di antara nitizen. Dimana ada yang menilai video ini positif dan tentunya banyak yang menilai negatif. Namun, sejak keluarnya MV ini, keduanya bercertia disalah satu kesempatan wawancara, bahwa mereka sebenarnya merasa canggung ketika melakukan adegan yang begitu romantis. Bisa kita lihat dari keseharian Hyuna yang selalu ceria dan tidak terkesan "nakal" diberbagai variety show di Korea. Selebihnya mereka melakukannya untuk sekedar profesionalisme di dunia hiburan ini. Nah, buat kalian semua yang mandang Hyuna itu "nakal" ya anggap aja itu hanya buat profesionalisme aja. Dan kita yang suka dengan karyanya sebaiknya mendukung apapun yang dilakukan oleh mereka. Tentunya dalam hal yang positif.
Anyways, itu sih yang aku tau dari berbagai narasumber online yang aku baca. Kalau ada yang tahu lebih banyak tentang mereka atau pun gosip dari para Trouble Maker ini, boleh kasih tahu aku ko ^^

Kita tunggu selanjutnya gebrakan baru apa yang akan mereka keluarnya. Hwaiting!~

Leave a Reply