Hai Hai...

Akhirnya bisa ngepost lagi setelah beberapa hari ini dibuat pusing tugas kuliah *puk puk puk*. Anyways, kali ini aku mau review krim pelembab dari Nivea. Krim pelembab ini biasa aku pake buat sehari-hari. Produk ini udah aku pake sekitar setahun belakangan ini. Karena produk nivea yang satu ini bisa diaplikasikan tidak hanya di bagian muka saja, makanya aku pake dalam jangka waktu yang lumayan lama. 
Nivea Soft Moisturizing Creme sendiri merupakan krim pelembut untuk sehari-hari. Selain itu, di dalam Nivea Soft ini terkandung jojoba oil dan vitamin E yang memberikan sensasi menyegarkan dan membuat kulit kita terasa lemut dan halus. Kalian pasti tau jojoba oil dong ya. Bahan alami ini baik banget buat kulit kita. Dapat melembabkan dan juga bisa digunakan sebagai pembersih make up kalau kalian punya minyak jojoba ini.
Untuk yang penasaran sama price-nya kalian jangan khawatir deh, karena nivea soft creme ini cukup terjangkau. Mulai dari 5000/tin, 10.500/50ml, dan 17.900/100ml. Produk ini juga gampang banget dicarinya. Mulai dari toko kosmetik hingga supermarket.

Packaging : 
Nivea Soft Moisturizing Creme ini di kemas dalam 3 ukuran. Mulai dari tin, tube, dan jar. Selama ini aku pakenya yang bentuk tin dan jar. Soalnya selain ukuran tube jarang banget di Indonesia, bentuk tin dan jar ini gampang banget di bawanya. Ukuran tin sendiri ada yang kecil, aku lupa berapa nettonya, tp itu travel size banget. Jadi gak memakan tempat untuk menyimpannya. 
Nivea Soft Moisturizing Creme
Di luar kemasan nivea soft ini juga terdapat tangal expirednya dan juga nomor POM. Selain itu juga jika kita membuka stiker di bagian bawah kemasannya, terdapat komposisinya. Di bagian dalamnya juga dilapisi oleh sejenis aluminium gitu untuk menutupi bagian isi dari nivea soft ini.

Texture : 
Krim pelembab ini tentunya memiliki teksture yang lembut dan juga agak terlihat berminyak karena adanya jojoba oil.



Ingredients :
Ini kandungan-kandungan yang ada di dalam krim pelembab nivea soft creme. Kalian bisa menemukan tulisan kaya gini, kalau kalian membuka stiker yang menempel pada bagian bawah kemasan.

Kegunaan : 
Sebagai krim pelembab muka, tangan, dan badan. Tapi aku saranin sih pakenya sekitaran muka dan tangan saja,soalnya ini over oil, jadi kalau diaplikasiin ke badan nanti badan kalian bisa jadi lengket dan kerasa gak enak deh. Kalau kalian punya kulit yang berminyak, sebaiknya digunakan untuk handcreme saja.


I love :
- Multifungsi mousturizing
- Travel size
- Low price
- Mudah diaplikasikan dibagian muka dan tangan

I hate : 
- Over oil


Nah, itu review aku tentang produk dari Nivea ini. Untuk info produk apa aja yang dipunya nivea kalian bisa cek di website NIVEA

Semoga review aku kali ini bisa membantu kalian yang sedang mencari pelembab yang kualitas baik dengan harga terjangkau ya :) 

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Wah untung ada review nya, makasih banyak, sangat membantu

Leave a Reply