Cheryes!

Di post aku yang kedua ini di hari yang sama juga dengan post sebelumnya hehe, aku bakal review sedikit tentang BB Cream dari Garnier yang sekitar bulan juli kemarin baru launcing produk terbarunya di Indonesia. Sebenarnya aku udah mulai pakai BB Cream ini dari mulai produk ini diluncurkan, tapi lagi-lagi karena aku baru berani post out di blog makanya aku baru review sekarang. Langsung aja yuk mulai reviewnya :D
Seperti pada umumnya BB Cream yang berasal dari Korea dan digunakan diseluruh belahan dunia. Produk asal Prancis ini juga mengeluarkan BB Cream dan telah banyak digunakan di mancanegara. Kalau soal harga, dulu aku beli pas lagi promo produk baru sekitar 16.500 kalau untuk sekarang mungkin sekitar 20.000 (cek toko kosmetik, minimarket terdekat).  Untuk lebih jelasnya aku bakal kasih beberapa review dari berbagai segi produk BB Cream Garnier ini. Yuk disimak ^^

Packaging :
Seperti produk Garnier pada umumnya, disamping kiri terdapat sedikit filosofi dari Garniernya, dan sebelah kanan terdapat kandungan bahan alami yang digunakan untuk menjadi BB Cream tersebut. Isi bersih dari BB Cream ini 18ml dan dapat digunakan sekitar 12 bulan terhitung tanggal pembelian. Dan di belakang kemasannya juga terdapat cara pemakaian yang memudahkan para pemula untuk menggunakannya. Selain itu kemasan yang kecil memudahkan untuk di bawa jika kita berpergian. 


Packaging Garnier BB Cream


Ingredient :
Garnier menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit di setiap produknya. Dalam BB Cream ini juga terdapat bahan alami seperti : 
  1. Pure Lemon Essence (Sari Lemon Essence)
  • Membantu dan Mencerahkan kulitsecara alami
  • Mengurangi kekusaman kulit secara alami 
     2.  Mineral Pigments (Pigmen Mineral)
  • Memberikan coverage yang lebih natural 
  • Meratakan warna Kulit
  • Menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam 
Warna BB Cream

Nah, perempuan mana yang gak tergoda dengan kelebihan yang dimiliki oleh kandungan dari BB Cream ini. Selain itu juga BB Cream Garnier memiliki SPF 21 PA++ Anti-UVB Anti-UVA 

Dalam packaging atau kemasannya terdapat tulisan All-in-1 Perfecting Cream. 
  • Membantu wajah cerah bersinar 
  • Menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam
  • Melembabkan dan menutrisi kulit 
  • Mengurangi kilai bagai memakai bedak
  • Meratakan warna kulit   
 All-in-1 Perfecting Cream// SPF 21 PA++

Kelebihan :   
  • Bentuknya yang minimalis atau travel size yang mudah dibawa 
  • Tekstur ringan dan mudah di blend walaupun tidak menggunakan brush
  • Wangi yang segar karnena mengandung essence lemon
  • Warna dari BB Cream yang cukup cocok di kulit 
  • Harga terjangkau 
  • Mengandung SPF 21 PA++ 
Kekurangan : 
  • Warna cream cuma satu jenis
  • Kurang melembabkan menurut aku
  • Tidak Oil control
Itulah sedikit review tentang Garnier Miracle Skin Perfection (BB Cream). Semoga review pertama aku bermanfaat dan menjadi referensi bagi yang sedang mencari produk BB Cream yang aman dengan harga terjangkau.

Leave a Reply