Salam kenal dari blogger yang selama ini belum berani buat post-an sendiri, alhasil aku jadi penguntit blog blog yang kecenya pake banget. Inspirasi banget. Nah, mulai saat ini aku mau nyoba buat ngepost segala macam yang bisa di post. Dan kayanya sih ini blog akan jadi blog yang random. Karena aku bakal (rencananya..semoga gak ada hasutan setan yang menghinggapi Ya Allah bantu aim) buat review-review gitu tentang banyak hal, mulai dari  produk make up yang aku pernah coba, tapi kebanyakan aku coba produk Indo sih, kenapanya tunggu next post ya (haha ceritanya sih bikin pensaran gitu), dan jangan kaget ya kalo sewaktu-waktu aku ngepost yang sedikit galau. Dikit doang kok. Janji ^^v.

Oke deh segitu aja isi post pertama di blog pertama. Semoga nantinya review-an aku jadi sedikit menginsiparsi buat yang gak sengaja kebuka dan ngebaca blog aku.. hehehe


xoxo :)



-dsn

Leave a Reply